Saturday, January 4, 2014

Apologize, my friends!

Sudah 4 kali laptop saya 'membunuh' hobi saya akan menonton film dan serial TV. Dan yang terakhir ini mungkin yang paling parah. Terakhir kali laptop saya diservis bulan ramadhan tahun lalu dengan menghabiskan dana lebih dari 1 juta. Kemudian hari ini tepatnya setelah mengerjakan tugas ujian akhir laptop tiba-tiba tidak menyala. Kali ini saya harus menyerah memperbaikinya karena pada saat yang bersamaan satu-satunya sumber hiburan & kenang-kenangan saya, harddisk dengan kapasitas 1 TB juga tidak bisa digunakan dan satu-satunya cara menyelamatkannya adalah dengan mengambil semua data didalamnya dengan harga yang luar biasa untuk ukuran kantong mahasiswa. Jadi setidaknya saya akan absen 2 bulan untuk membahas film dan TV Series. Juga saya harus minta maaf kepada teman-teman yang sering meminta file-file tersebut dari harddisk saya karena kemungkinan untuk mengembalikan semua data didalamnya sangat kecil. Tapi sebisa mungkin saya akan mengulas beberapa film yang akan tayang 2 bulan kedepan melalui Lumia saya itupun dengan catatan tidak terganggu dengan sinyal. So, Thank you for understanding.

No comments:

Post a Comment